Cara Membuat Akun Paroid Fb Work 2016 - Akun Unik Parodi,paranoid,teroris

Cara Membuat Akun Paroid Fb Work 2016 - Akun Unik Parodi,paranoid,teroris
Cara Membuat Akun Paroid Fb Work 2016 - Akun Unik

Hai-hai apa kabar sahabat takeself semua? Saya harap baik-baik saja, Oke baiklah setelah sebelumnya saya tulis artikel tentang Cara Membuat Akun Unik FB 2016 Blank Seluler tanpa Nama, Maka pada artikel kali ini, sesuai janji saya dalam artikel itu dimana saya akan share cara membuat akun unik paroid, maka sekarang saya akan menulis artikel tentang Cara Membuat Akun Paroid Fb Work 2016 - Akun Unik yang bisa anda lakukan melalui hp maupun PC/Desktop.
Akun Paroid atau yang biasa juga di panggil dengan akun parodi,akun teroris, akun not found, akun Menghilang atau apalah memang sudah banyak di gemari oleh para Facebook unikers seperti saya yang juga sangat suka dengan akun ini.Apa lagi sekarang akun ini juga sudah bisa di alihkan ke halaman fb yang tentunya bisa menjadi penambah like di fanspage milik kita. Tenang, Nanti saya jelasin caranya.

Baiklah, Sekarang kita lanjutkan, Dalam artikel ini kita akan membahas Tips Cara membuat akun unik paroid beralih ke facebook lain atau cara membuat akun unik beralik ke halaman facebook milik kita. Nah berikut ini adalah Tutorialnya.
Akun Unik Fb
Cara Membuat Akun Parodi Beralih Ke Fb Lain

1. Siapkan 2 Buah akun facebook baru maupun lama, yang penting akun facebook yang masih bisa berganti nama.
2. Siapkan 2 Buah PC, Hp Android,Hp Smartphone atau hp apa saja yang browsernya bisa mengganti username facebook dan usahakan ke 2 browser tersebut memiliki kecepatan akses yang sama, Saran saya gunakanlah komputer atau PC Desktop untuk kelancaran.

3. Nah dalam waktu yang sama Buka lah ke dua akun facebook yang telah kamu sediakan masing-masing satu komputer. Silahkan pergi ke halaman penggantian username atau langsung saja ke http://facebook.com/username

Masing-masing facebook akan ada kolom pergantian username, Nah pada kolom itu, masukkan lah username yang sama, Misal di akun fb yang satu kamu tulis dengan username "andi.siahaan" maka di facebook yang kedua juga kamu masukkan username "andi.siahaan" , Nah setelah itu kamu klik Save secara bersamaan pada kedua akun facebook tersebut tanpa selisih waktu sedetik pun. Ini demi kesuksesan anda. Jika gagal coba ulangi sampai bisa. Jaringan internet juga berpengaruh dalam hal ini.
4. Nah jika berhasil maka akun unik facebook teroris/abal-abal/parodi/paroid/paranoid kamu sudah jadi, sekarang silahkan kamu share biar teman kamu semua heran. Hahaha
Baiklah, itu adalah cara membuat akun paroid beralih ke facebook kita yang lainnya, nah bagaimana cara membuat akun unik paranoid beralih ke fanspage?

Cara Membuat Akun Parodi Beralih Ke Fanspage/Halaman

1. Silahkan Kamu Buka Salah satu Facebook Kamu yang kamu buat menjadi paroid tadi, kemudian buka halaman fanspage kamu, pergi ke kolom berganti username, Kemudian masukkan username di facebook kamu tadi. Dalam hal ini misal "andi.siahaan", Kemudian klik lihat ketersediaan, Maka fb akan mengatakan "Username ini telah di gunakan untuk profile anda". Silahkan Anda klik Transfers Username. Nah selesai. Maka akun facebook kamu yang satu ini akan kembali seperti semula.

2. Untuk cara yang lain kamu bisa gunakan cara diatas yaitu cara membuat akun paroid beralih ke facebook yang lain.




Nah, Demikianlah Cara membuat akun paranoid yang saya share kali ini, dan saya harap semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat. Nah jangan di gunakan untuk merusak komunitas facebook yea, saya tidak bertanggung jawab dalam hal ini. Baiklah jangan lupa berkunjung ke panduin.com lagi yea karena dalam artikel selanjutnya, saya akan bahas cara membuat akun unik facebook garis atas bawah tengah miring.

Oh ia, saya mau bilang, cara yang saya share di sini saya tidak yakin bisa di gunakan selamanya, bisa saja suatu saat cari ini sudah tidak dapat di gunakan,

Kenapa? Karena memang semakin hari peraturan di facebook memang semakin ketat, tujuannya adalah untuk meningkatkan kenyamanan di facebook.

Kemudian, jika ingin membuat akun paroid ini, sebaiknya jangan gunakan akun utama anda, kenapa? Saya takun nanti akun facebook anda akan di rajia dan kena blokir atau tebak foto untuk verifikasi atau bisa juga di suruh unggah ID.

Jadi sebagai bahan contoh, buatlah 2 akun facebook abal-abal atau bisa juga dengan menggunakan akun facebook orang lain dengan bajakin terlebih dahulu dengan ph!sin6,

Demikian artikel ini, Saya akhiri dengan mengucap sekian dan terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa di next Post.

Link Populer:

Cara merubah membuat PIN BBM Cantik
Cara membuat latar belakang tema facebook keren dan unik
Cara membuat power bank sendiri
Cara membuat video dubsmash lengkap

0 Response to "Cara Membuat Akun Paroid Fb Work 2016 - Akun Unik Parodi,paranoid,teroris"

Posting Komentar