Cara menghapus menghilangkan Virus Handphone ( HP ) Android

Cara menghapus menghilangkan Virus handphone HP android

Virus adalah mikroba bad script yang menyebabkan program dan aplikasi tidak bisa berfungsi seperti layaknya, entah lambat, rusak crash atau bahkan mungkin tidak bisa berfungsi sama sekali.
Android pada dasarnya adalah perangkat yang masih berbasic Open source jadi program yang tidak bisa dikenali maka bisa terdeteksi sendiri bila file kita crash atau kena virus walai kita tidak menggunakan software anti virus.
terdeteksi itu pasti, tapi virus itu akan berbahaya bila tidak cepat ditangani, korbanya tentu hanphone kesayangan kita akan berubah sistem kerjanya atau bahkan mungkin akan hack atau mati sendiri.



Cara menghapus virus diandroid:

1. Yang bisa dilakukan pertama adalah menghapus aplikasi yang terkena virus, biasanya aplikasi ini rusak atau sulit dipakai atau bahkan mungkin tak berfungsi atau juga aplikasi yang apabila di Runing dia langsung crash dan menyebabkan hanphone menjadi lelet atau leg. biasanya ini mengenai aplikasi yang bukan bawaan asli hp.

2. Dengan cara menginstal Aplikasi  Anti virus. ini adalah cara yang kedua, kenapa....? karena dengan minginstal aplikasi anti virus maka sistem kerja android akan lebih berat apalagi kalau handphone kita hanya memiliki RAM yang cukup kecil

3. Jalan terakhir bila virus di android membandel adalah dengan mereset android ke pengaturan awal dengan resiko semua file dan aplikasi yang kita unduh dan download dan file yang kita simpan akan hilang karna aplikasi akan seperti baru kembali bak bawaan dari pabrik.

Begitulah beberapa cara yang bisa dilakukan, tapi yang paling simpel adalah kita tidak mengotak atik android, cukup dengan menginstal bila kena virus  cukup Uninstal aplikasi yang mengganggu.

semoga bermanfaat.

Link Terkait:

Menghilangkan Virus bandel apapun tanpa anti virus
Memblokir iklan yang bermunculan ketika browsing dan membuka webs

0 Response to "Cara menghapus menghilangkan Virus Handphone ( HP ) Android"

Posting Komentar