Cara Mengubah PIN BBM Cantik di Android, iOS, dan BB

Cara Mengubah PIN BBM Cantik di Android, iOS, dan BB

Cara Mengubah PIN BBM Cantik di Android, iOS, dan BB – Siapa sih yang saat ini tidak mengetahui aplikasi BBM (blackberry messeger) ? Aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini banyak digunakan oleh semua orang khususnya para pengguna smartpgone BB (balckberry) dan android. Bagi anda yang memiliki aplikasi BBM seharusnya anda patut bergembira, karena saat ini PIN BBM dapat diubah sesuka hati anda. Sehingga anda dapat memiliki PIN cantik untuk BBM android anda atau pun BBM iOS dan Blackberry. Mungkin anda bertanya, kenapa kok saat ini PIN BBM bisa dirubah ? Iya pasalnya belum lama ini pihak Blackberry meluncurkan fitur terbarunya lagi yang berfungsi mengubah PIN BBM mencai PIN BBM yang cantik.

Fitur terbaru yang satu ini hadir bersamaan dengan update BBM terbaru yakni versi 2.7. Aplikasi BBM versi 2.7 ini memakai versi bar yang dapat mengubah PIN BBM 6 sampai 8 karakter sesuka hati anda. Lebih hebatnya lagi, BBM versi 2.7 dapat mengubah PIN BBM yang dapat dikombinasikan dengan angkat serta huruf.



Update aplikasi BBM untuk Android versi 2.7 dapat anda download di google play store. Salah satu kelebihan yang dimiliki android versi 2.7 yakni telah memperbaiki fitur blackberry cahnnels dan telah dapat menghadirkan fitur berbagi foto pada group chatting. Selain itu, keunggulan BBM versi 2.7 yakni terbatas dari iklan yang biasanya sering muncul di BBM (blackberry messenger).

Namun cukup disayangkan sekali, jika anda ingin mendownload aplikasi BBM Android versi 2.7 ini anda akan dikenakan tarif, pasalnya untuk memiliki fitur Subscription yang memiliki fungsi mengubah PIN BBM android anda harus merogoh kocek sebesar Rp 25.000 atau setara dengan $1.99. Harga tersebut tidak lah terlalu mahal.

Cara Mengubah PIN BBM Cantik di Android, iOS, dan BB :

Pertama-tama, silahkan download aplikasi BBM versi 2.7
Kemudian buka aplikasi BBM terbaru tersebut
Kemudian pilih BBM Shop (biasanya terletak bagian menu paling bawah)
Setelah itu pilih tab subscription kemudian pilih menu Custom PIN (pada langkah ini akan dikenakan biaya Subsription)
Kemudian pilih angkat dan nomor sesuka hati anda sebanyak 6 sampai 8 karekter untuk PIN BBM
Jika sudah, maka PIN anda akan berganti secara otomatis
Perhatian :

PIN BBM custom harus selalu diperpanjang jika masa Subscription telah habis. Apabila masa subscription tidak diperpanjang maka PIN BBM anda akan dibeli oleh orang lain.
Untuk para pengguna iOS biasanya ada notifikasi terlebih dahulu untuk perpanjang masa Subscription, sehingga anda akan tahu kapan waktu perpanjang masa tersebut.
Bagi anda para pengguna Blackberry 10 dapat perpanjang masa Subcription melalui blackberry world di My Word, sedangkan untuk para pengguna android di Google Wallet.
Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menganti PIN BBM Cantik di Android, iOS, dan BB, semoga artikel tersebut dapat bermanfaat untuk anda semua terima kasih.


Link Terkait:

Cara membuat ram sendiri
Cara membuat Powerbank Sendiri
Cara Ganti Layar Belakang Tema BBM Keren Unik Aneh

0 Response to "Cara Mengubah PIN BBM Cantik di Android, iOS, dan BB"

Posting Komentar