Cara merubah dan membuat tema facebook dengan tampilan keren dan unik

Belum dengan tampilan unik dan keren saja..... sering kita berlama lama dengan facebook, apa lagi kalau facebook sudah di desain dengan tampilan yang super keren..... wow... emang bisa ya......?
terkadang hanya masalah informasi yang membuat kita ketinggalan kereta eh... cerita,

Facebook memang bisa kita setting seindah mungkin, memang langka kita jumpai itu karena mereka masih  memakai fitur bawaan dari yang punya aplikasi, dan perlu sedikit ketelatenan dan cara untuk merubahnya.



dalam merubah sebuah tampilan facebook yang unik dan keren dibutuhkan sebuah aplikasi ringan yang dapat diinstal pada browser google chrome dan mozilla firefox, bila di google chrome seing disebut extensi ( contoh blog memakai extensi ) dan mozilla firefox memakai add ons. Oke malalui blog Starday4t kita mulai mencari langkah langkah untuk mendesain dan merubah tampilan facebook menjadi keren.

1. Kunjungi situs penyedia layanan gratis merubah tampilan facebook keren, setelah terbuka makan akan kita temui beberapa contoh tema dan tampilan keren facebook

2. sobat bisa mencari terlebih dahulu mana yang dianggap paling cocok dengan pilihan dan selera, silahkan pilih tema dan kemudian klik gambar yang biasanya akan membawa kita untuk menginstalnya, ikuti saja secara  hingga terinstal sempurna, biasanya browser akan menuntun secara mendetail hingga terinstall.

3. klik Instal Stylish, setelah terinstal maka tampilan akan berubah seperti yang diinginkan.

4. Langkah Terakhir klik Install with stylis. dan lihat hasilnya wow..... keren bukan.

Sebagai tambahan, jika ingin menghapus atau mengembalikan tampilan facebook seperti semula, hapus saja ekstensi yang ada di google chrome dengan memilih setelan, kemudian pilih menu ekstensi di pojok kiri atas dan cari Stylish nkemudian hapus, beres deh.
dan yang pake mozilla  cari add ons kemudian hapus stylish.

sip kan........ thanks.

link populer:

Cara Membuat Akun Paroid Fb Work 2016 - Akun Unik Parodi,paranoid,teroris
daftar WA whatsapp yang lagi ngetren yuk....
daftar akun instagram juga ya...
buat akun BBM black berry messenger

0 Response to "Cara merubah dan membuat tema facebook dengan tampilan keren dan unik"

Posting Komentar