Cara Share Video Dubsmash ke Sosial Media Facebook., Google Plus, Twitter, Dan lainnya.

Cara Share Video Dubsmash ke Sosial Media Facebook., Google Plus, Twitter, Dan lainnya.


Jika sobat kesulitan mengshare video yang sudah sobat buat di dubsmash ke sosial media seperi facebook google plus, dan lain sebagainya. sobat bisa melihat panduan lengkap berikut ini. sebelum di mulai pastikan sobat sudah membuat video di dubsmash dan simpan ke galery seperti yang contoh di atas.


1. Semua video di dubmash yang sudah sobat buat dan di simpan di galery dubsmash sobat juga bisa melihat di galery HP android milik sobat, jadi meskipun tidak online sobat masih bisa melihat hasil video yang pernah sobat buat di dubsmash. cara nya melihat video-video tersebut bisa lewat "galery"
cara share video dubsmash

2. Biasanya ada didalam folder "movies" pilih salah satu video disana lalu Tinggal share video tersebut ke sosial media mana saja yang sobat inginkan.

3. Pilih menu untuk share sosial media, sebagai contoh disini saya ingin mengshare ke sosial media sebagai status facebook.



4. Tunggu ptoses upload dan selesai, jika sudah selesai proses uploadnya "kirim" aja



Semoga tutorial cara membuat dan menggunakan aplikasi dubsmash di atas bisa menambah pengetahuan kepada siapa saja yang membutuhkan. terima kasih dan selamat mencoba.

Link Terkait:

Cara Buat Dubsmash Lengkap

0 Response to "Cara Share Video Dubsmash ke Sosial Media Facebook., Google Plus, Twitter, Dan lainnya."

Posting Komentar