Menghilangkan Virus bandel apapun tanpa anti virus

Menghilangkan virus bandel apapun tanpa anti virus

Ketika beberapa waktu lalu, virus brontok dan varianya bisa booming sak oentero jagat banyak yang bingung karna anti virus utamanya tidak bisa mendeteksi virus ini, begitu juga virus kelas teri ikut ngumpul rapat bak dewan yang hendak sidang, banyak anti virus yang tidak bisa mendeteksi virus virus lokal yang masuk dalam computer dan laptop, tentu karna virus lokal sudah lebih familiyer dengan laptop sendiri kali........
Bila browsing tentu banyak situs yang menyarankan untuk mematikan fitur restore point dan masuk dalam safe mode, nah disitu kita diarahkan untuk menghilangkan firus secara manual, tentunya ini memerlukan keahlian yang lebih dan konsentrasi tinggi  yang pasti cepet membuat otak pussssiiiinnng.....


seperti virus brontok yang iconya sama dengan windows XP namun memiliki type aplication berextensi .exe. dab banyak file file lain yang berextensi .exe. yang sama.
ini terjadi karena kita sering mendownload file atau aplikasi yang tanpa kita ketahui itu adalah situs hacking, dengan bentuk Zip file, ketika di ektrak tak terjadi apapun namun ketika klik 2 kali untuk menjalankan aplikasi, disinilah terasa kok laptop sistem kerjanya melambat,

Cara yang praktis untuk menghapus virus yang sering tak terdeteksi dan bandel tanpa anti virus seperti berikut:
 Matikan anti virus, kemudian pergi ke Aplikasi

Start >> All Program >> Accesories >> System Tool >> System Restore

Sedikit catatan mengenai System Restore merupakan sebuah fungsi untuk mengembalikan setingan PC seperti semula, setiap kita menginstal dan uninstal software,biasanya system restore akan menyimpan setingan lama seperti sebelum instal aplikasi atau uninstal aplikasi dengan cara ini ekstensi exe  atau aplikasi apapun yang terinstal sesudahnya akan dihapuskan atau dihilangkan. termasuk register windows akan kembali seperti semula, hal inilah s yang membuat virus hilang dari komputer atau laptop anda.

Dengan cara ini tentunya tidak mengharuskan adanya instalasi anti virus dikomputer akan tetapi seringkali ada virus yang secara otomatis mematikan fungsi Restore Point ini.
Jika ini terjadi lakukan shutdown manual lewat tombol power atau cabut aja kabel aliran listrik jika computer dan tekan tombol power yang lama bila laptop dengan resiko kemungkinan ada file yang rusak tapi biasanya gak terjadi, lalu boot dari save mode dan restore dari sana ke setingan sebelum terkena virus.

Virus biasanya menyerang pada partisi C temppat System Windows bekerja, karnanya menyimpan file penting pada hardisk atai partisi D dan E jangan pada lokasi lain seperti document, my document, download, dekstop dan lainya, jika komputer anda parah dan tidak bisa dikembalikan lagi karena virus anda cukup menginstalasi ulang (Format dan instal) ulang Windows anda tentunya format dan instal di partisi C agar file di partisi yang lain tidak hilang.
demikian sekilas virus dan cara mengatasi,

Link populer:

Menghilangkan Virus bandel apapun tanpa anti virus
Memblokir iklan yang bermunculan ketika browsing dan membuka webs
Menghilangkan , Menghapus virus membandel sampai ke akar akarnya

0 Response to "Menghilangkan Virus bandel apapun tanpa anti virus"

Posting Komentar