Membaca WA Tanpa Lewat Aplikasi dan Tidak Terlihat Online

Cara ini bisa untuk membaca semua pesan masuk di WA tanpa terlihat sedan online dan tanpa terlihat bahwa WA sudah dibaca

Kali ini saya coba mempraktekan di HP xiaomi.
Walaupun xiaomi sama-sama menggunakan sistem operasi android. Namun sistem operasi android xiaomi berbeda dengan sistem operasi android kebanyakan. Dikarenakan android xiaomi sudah mengalami banyak modifikasi, sehingga ada banyak perbedaan terutama ketika melakukan konfigurasi sistem. termasuk cara  memasang atau menambahkan widget.

Caranya adalah dengan mengaktifkan Widget yang sudah ada di Hp Xiaomi
Cara mengaktifkan widget di xiaomi baik xiaomi redmi note 2, xiaomi redmi note 3, xiaomi redmi note 4 dan versi xiaomi lainnya langkahnya sebenarnya sangat mudah. sayangnya tidak semua pengguna xiaomi mengetahui caranya, terutama pengguna pemula yang baru dengan xiaomi.

Berikut  langkah-langkahnya:

Pada tampilan utama (homescreen) atau tampilan menu xiaomi. Arahkan jari anda ke ruang kosong yang  kebetulan tidak ditempati menu. Lalu tap dan tahan agak lama.

 Selanjutnya akan muncul tombol menu khusus pengaturan yang dapat digunakan untuk:
Memilih Tema
Menambahkan widget
Memilih efect animasi gulir layar
Memilih walpaper

Untuk menambahkan widget pilih saja tombol widget bergambar +, nanti akan muncul widget-widget yang sudah terinstal di perangkat xiaomi anda yang siap anda pilih, terlihat seperti gambar di bawah ini.
Silahkan Pilih aplikasi Wa yang sudah ada di hp kita

Sampai langkah ini  widget akan muncul di layar menu hp anda dan sudah siap untuk anda gunakan, silahkan atur tata letak dan ukurannya sesuai dengan yang anda inginkan.
ini hasilnya


Sangat mudah bukan, cara menambahkan widget di atas saya coba di xiaomi redmi note 4 dan sepertinya di xiaomi redmi note 3 dan xiaomi lainnya juga langkah-langkahnya tidak jauh berbeda.
https://drive.google.com/file/d/1P780vEwXA1pGALkltIcCo4I7E02E7OS2/
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Membaca WA Tanpa Lewat Aplikasi dan Tidak Terlihat Online"

Posting Komentar