Cara Ganti Layar Belakang Tema BBM Keren Unik Aneh

Cara Ganti Tema BBM di Android Tanpa Root
Cara Ganti Tema BBM – Siapa yang tidak mengenal aplikasi catting BBM, bagi para pengguna Android pasti semua sudah memiliki aplikasi BBM ini pada smartphone masing – masing. Aplikasi chatting ini masih tetap saja fenomenal dan menduduki salah satu aplikasi most downloaded di Play Store, meskipun mulai ada saingan dari WhatsApp maupun LINE.

Aplikasi BBM ini sangat digemari oleh pengguna Android karena tersedia banyak fitur yang menarik untuk menujang aktifitas Catting para pengguna smartphone Android. Nah agar aktifitas catting kita tidak membosankan, bagaimana kalu kita ganti saja tema BBM pada Android kita.

Cara Ganti Tema BBM


Aplikasi BBM ini selain membuat kita bisa terkoneksi dengan pengguna BBM yang lainnya di seluruh dunia, aplikasi BBM ini juga memungkinkan penggunanya mengganti tema yang ada. Hal ini pastinya membuat aktivitas BBM-an lebih asyik dan tidak membosankan.

Cara Ganti Tema BBM sebenarnya tidaklah terlalu sulit dan yang terpenting smartphone Android kalian tidak perlu di Root untuk mengganti tema BBM di Android ini. Langkah pertama cara ganti tema BBM Android adalah, kita harus mempersiapkan dulu aplikasi BBM Modif dan aplikasi APK Editor pada smartphone kamu.

Baca Juga : Cara Menambah RAM Android

Kedua Aplikasi tersebut sudah banyak tersedia di Google dan gratis untuk di download sesuka hati. Tema yang ada pada aplikasi BBM Modif ini masih bisa diubah lagi sesuai dengan keinginan kalian dengan menggunakan APK Editor tersebut. BAiklah jika sudah siap langsung saja ikuti setiap langkah Cara Ganti Tema BBM berikut ini,

Cara Ganti Tema BBM Android
1. Langkah pertama Cara Ganti Tema BBM Android adalah siapkan perangkat Android kalian.

2. Hapus aplikasi BBM yang ada ( catat dulu email serta password akun BBM ).

3. Download instal aplikasi BBM Modif dan juga aplikasi.

4. Pindahkan terlebih dahulu aplikasi BBM Modif dan APK Editor ke memori eksternal.

5. Kemudian buka aplikasi APK Editor dan jalankanlah aplikasi tersebut.

6. Selanjutnya pilihlah opsi BBM editor, maka akan muncul empat folder, yaitu lib, res, assest dan meta inf.

7. Lalu Pilihlah folder res, dan selanjutnya pilih opsi drawable.



8. Kemudian di dalamnya kalian akan menemui 3 file gambar dengan nama  back_chat.png, back_main.png, dan back_slide.png. Ketiga file tersebut adalah file yang akan diganti dengan gambar berekstensi .PNG yang sudah kita persiapkan sebelumnya.

9. Lalu tekan dan tahan gambar tersebut sampai muncul opsi replace, kemudian carilah gambar tema yang sudah kamu siapkan, lalu pilih gambar yang ingin kamu pasang.

10. Jika Proses pergantian gambar tersebut telah selesai semuanya, keluarlah dari APK editor.

11. Selanjutnya silakan buka aplikasi BBM Modif dengan cara ditekan dan ditahan sampai muncul beberapa pilihan opsi perintah dan pilih optimize & sign. Tunggu sampai proses selesai



12. Setelah itu akan tampil Apk.Bak (Biarkan saja aplikasi tersebut). Langsung saja Install aplikasi BBM Modif tersebut sampai selesai.

13. Apabila proses penginstallan sudah selesai, anda hanya perlu login dengan username serta password akun anda sebelumnya. Dan selesai, Background BBM anda akan sesuai dengan pilihan anda.

Nah itulah ulasan singkat Cara Ganti Tema BBM di Android Tanpa Root dengan benar dan aman yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kita semuanya, serta jangan lupa untuk tetap menantikan tips dan trik terbaru kami dengan tetap mengunjungi website kami.

Link terkait:

Cara Mengubah PIN BBM Cantik di Android, iOS, dan BB

0 Response to "Cara Ganti Layar Belakang Tema BBM Keren Unik Aneh"

Posting Komentar